Sony Pamer Xperia Z di Jakarta

Info Gadget, Info Handphone, Informasi seputar gadget, Smartphone, 
Perusahaan Handphone dan gadget sony ericson memperkenalkan produk baru mereka yaitu Xperia-Z. Pameran tersebut dilaksanakan di Jakarta. Menurut Info yang beredar produk terbaru tersebut akan resmi di luncurkan pada tanggal 14 Maret 2013. 


Xperia Z menjadismartphone yang diklaim anti air dan debu. Kemampuan ini berkat memperoleh sertifikasi IP55 dan IP57. Memperkenalkan desain OmniBalance Xperia Z ini juga diperkuat dengan durable tempered glass dan lapisan anti shattered pada bagian depan dan belakang. 

Mengusung kerampingan body 7,9 mm, Xperia Z berbekal layar 5 inci beresolusi 1080x1920 full HD reality Display yang dipertajam dengan Mobile Bravia Engine 2. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini ditenagai, prosesor quad-core 1.5 GHz Snapdragon dengan 2GB.

Bukan hanya menyajikan desain stylist dan layar yang tajam, Xperia Z juga dibekali kamera Fast Capture 13MP dengan sensor Exmor RS, HDR video, Superior Auto, dan Noise Reduction untuk memberikan hasil ringkusan gambar yang lebih tajam. 

"Mode burst satu detik bisa menangkap 10 frame, menariknya bisa meringkus gambar dengan mode burst tanpa batasan, asalkan memori internal telefon masih cukup," kata Marketing Manager Sony Mobile Indonesia Ika Paramita di Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Sekian Sony Pamer Xperia Z di Jakarta. Semoga bermanfaat. Terima Kasih,

Subscribe to receive free email updates: