Kata-Kata Merelakan Orang Yang di sayang untuk orang lain

Kata-kata mutiara, kata-kata galau, kata-kata cinta, Baik kali ini Majalah-gue akan memberikan sebuah puisi atau kata2 yang pass buat kalian yang merasakan bahwa cinta kalian di tolak karena orang yang kalian sayang memilih orang lain. Teruntuk lagi orang lain itu adalah teman anda sendiri. Ini kata2 asli buatan ane. Karena ini ane pernah mengalami nya. Langsung aja dibaca.


          Merelakan dya untuk bersama orang lain sangatlah sulit
          Tapi hati ini berkata lain
          sesulit apapun itu aku kan merelakan orang yg aku sayang
          untuk dia bersama orang lain.

         Meski sebenarnya rasa sakit dalam hati ku
         aku mencoba merelakannya
         Cinta sangatlah berharga buat aku
         mengorbankan cinta demi persahabatanakan aku lakukan.
 
        Aku harus melepaskan orang yg aku sayang
        untuk dia bersama orang lain
        Orang lain itu adalah sahabat ku sendiri
 
        Bagiku merelakan adalah hal yang terindah.
        Semua kn ku lakukan asal sahabat bisa tersenyum bahagia
        karena dengan senyumnyasudah kebahagiaan untukku
        makasih buat orang yg telah mengisi hidupku dengan cintanya.
 
        Jagalah Dia Kawan
        Sayangi diri nyadan jangan buat dia menangis
        hargai dia seperti engkau menghargai ibu mu
 
        Sayngi dia dengan penuh kasih sayang
        Seperti engkau menyayangi ibumu
        Dan jangan engkau buat dia terluka

Sekian Kata-Kata Merelakan Orang Yang di sayang untuk orang lain. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: