Puisi Cinta Yang Hilang


Puisi Cinta, Puisi Galau, Puisi Indah, Puisi buat pacar, Puisi Kehilangan, Puisi Tegar, Puisi Di duakan

aku minta kepada tuhan setangkai bunga segar tapi dia beri kaktus berduri.
aku minta kupu kupu dia beri ulat
berbulu aku sedih dan kecewa namun kaktus itu berbunga itu berbunga indah dan
ulat itu menjadai kupu kupu yang cantik
itulah jalan dan janji tuhan,indah pada
waktunya.

Tuhan tidak memberikan apa yang kita harapkan tapi dia memberi apa
yang kita perlukan.kadang sedih kecewa dan terluka tapi jauh diatas segalanya
tuhan telah menetapkan jalan terbaik untuk hambanya baik aku maupun kamu.
kamu yang terindah yang pernah tuhan
pertmukan dengan ku.namun karna kesalahanku kau pergi dari hidupku dan memilih
untuk bersamanya.aku sadar aku memang bukan pilihan aku selalu berdoa kau
tetap kusimpan dan akan selalu hidup dalam hatiku...
bahagia dengan pilihanmu.biarlah ini menjadi sebingkai kenangan yang akan
aku ingin tetap berdiri
menunggumu,menanti jawabmu,dan aku yakin ketika ketulusan yang menjadi
prioritas maka akan selalu ada jalan untuk selalu bersamamu.
doakan aku agar jalanku menggapai
kesuksesan dipermudah.karna sangat bahagianya diriku ketika suatu hari aku
sukses kaulah wanita yang berada disampingku ,mandampingiku dan kita nikmati
hidup dan kebahagian ini berdua dan hanya berdua.
Spesial For You



Subscribe to receive free email updates: