Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2013


Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2013, Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2013, Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2013, Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2013, Ramalan zodiak hari ini 6 maret 2013. Buat kalian yang ingin mengeetahui ramalan untuk hari ini terhadap masing2 zodiak. Silahkan baca dibawah ini.

Ramalan Zodiak Capricorn Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Rencana yang telah disusun matang tinggal menunggu saatnya untuk dilaksanakan. Hari ini saat yang bagus untuk menjalankannya. Tak perlu ragu apalagi sampai berpikiran yang aneh-aneh karena hanya akan membikin bingung saja.
Karir: Hindarilah membuat kebohongan walaupun itu untuk mencari pembenaran. Ada baiknya Anda bersikap jujur karena dimanapun berada hati akan bisa selalu bisa merasa tenang.
Kesehatan: Kondisi badan Anda masih baik-baik saja dan bila ada masalah itu hanya karena kepayahan saja.
Keuangan: Dana Anda masih cukup berlebih dan aman, tak perlu cemas.
Asmara: Isi waktu Anda dengan mengenang masa lalu berdua.

Ramalan Zodiak Aquarius Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Lebih banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Terhadap sesuatu yang membingungkan sebaiknya Anda tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.
Karir: Tetaplah bekerja seperti biasanya, khususnya mengerjakan apa saja yang sudah ada.
Kesehatan: Pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga kalaupun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.
Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat.
Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit kecekcokan disana-sini dan segalanya masih dalam batas kewajaran.

Ramalan Zodiak Pisces Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Kekhawatiran memang sedang menyelimuti perbintangan Anda di hari ini, namun harap maklum karena itu memang sudah menjadi putaran alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.
Karir: Gunjingan dari orang lain jangan terlalu dipikirkan, yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun.
Kesehatan: Nafsu makan di hari ini tampak tinggi sekali, maka bagi yang lagi ikut program diet berhati-hatilah karena akan sangat mengganggu sekali.
Keuangan: Anda kerjakan saja yang sudah pasti walau hasilnya tak terlalu besar akan tetapi tetap ada income yang mengalir.
Asmara: Cobalah untuk lebih bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi, jangan hanya dari satu sudut pandang saja.

Ramalan Zodiak Aries Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Di hari ini segalanya masih berjalan dengan menyenangkan, walau begitu sebaiknya segera Anda pikirkan bagaimana caranya untuk meningkatkan prestasi kerja karena mulai ada penurunan yang tidak Anda sadari.
Karir: Cobalah Anda tidak terhanyut oleh hawa malas yang bisa membikin segalanya hancur berantakan.
Kesehatan: Jangan biarkan perasaan iri dan dengki menghiasi hidup Anda karena itu merupakan bom waktu yag sewaktu-waktu bisa meledak.
Keuangan: Jaga pengeluaran, jangan sampai terkesan boros.
Asmara: Tanamkanlah sikap saling percaya dan yang paling penting yaitu kesabaran dalam menghadapi semua cobaan yang menerpa.

Ramalan Zodiak Taurus Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Di hari ini jangan terfokus pada satu permasalahan saja karena masih banyak peluang yang lebih terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal, maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.
Karir: Bertindaklah sepenuh hati dalam melangkah agar hasil yang didapat benar-benar maksimal.
Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk berkerja. Tanggulangi dengan memanfaatkan hobi berolahraga Anda sehingga badan tetap selalu fresh.
Keuangan: Bila ingin berspekulasi tidak ada pantangan, asal Anda yakin.
Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini dengan selalu menuruti segala keinginannya.

Ramalan Zodiak Gemini Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Karena peruntungan Anda masih belum begitu besar maka ada baiknya jika Anda bisa lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan penting, sebaiknya ditunda dulu kalau tidak yakin dan tidak perlu dipaksakan.
Karir: Jelaskan saja kepada atasan mengenai bagaimana duduk persoalannya.
Kesehatan: Dengan berpikiran ringan dan santai maka hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan dan kondisi badan tetap dapat terjaga dengan baik.
Keuangan: Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya keuangan Anda menjadi kacau balau karenanya?
Asmara: Selama itu prinsip Anda sendiri, sebaiknya bisa dijalankan dengan penuh konsekuen.

Ramalan Zodiak Cancer Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Di hari ini tetaplah waspada dan hati-hati walaupun jalan yang Anda lalui sudah mulus karena masih banyak orang yang sengaja ingin menyesatkan maka dari itu tak perlu terpancing dengan segala yang diomongkan orang.
Karir: Hilangkan keraguan, ada baiknya Anda konsisten dengan apa yang Anda ucapkan sendiri.
Kesehatan: Hindari jajan makanan di luaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya.
Keuangan: Pemasukan cukup bagus tinggal bagaimana Anda memanagenya dengan baik.
Asmara: Masih terasa hambar, maka dari itu tak perlu segan untuk memujinya sekedar menyenangkan hatinya.

Ramalan Zodiak Leo Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Sekalipun posisi Anda saat ini lagi di atas angin, sebaiknya tetap tak perlu overacting. Beraktivitaslah seperti biasanya dan bila diberi tanggung jawab sebaiknya bisa dijaga dan dilaksanakan.
Karir: Dahulukan rasio daripada perasaan agar karir Anda bisa selamat.
Kesehatan: Terkadang di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.
Keuangan: Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada saja rejeki yang datang.
Asmara: Pertahankan sikap sabar Anda karena marah-marah tidak akan menyelesaikan masalah.

Ramalan Zodiak Virgo Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Hari ini boleh-boleh saja Anda bersikap sedikit lebih keras dan tegas, akan tetapi kewaspadaan harus tetap terjaga. Jangan sembrono karena walaupun kelihatannya tidak ada masalah akan tetapi jika tidak dipikir masak-masak, maka masalah besar bisa menimpa diri Anda.
Karir: Tak ada gunanya Anda berbicara tanpa ada bukti yang kuat karena hanya akan melemahkan posisi Anda saja.
Kesehatan: Bila ingin mencoba program baru sebaiknya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak sampai timbul permasalahan di kemudian hari.
Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar walaupun semua itu diraih dengan kerja keras.
Asmara: Harapan masa depan yang penuh dengan keindahan dan mulia ini sebaiknya tetap dijaga. Jangan sampai dirusak oleh kesenangan sesaat saja.

Ramalan Zodiak Libra Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Bila ada tawaran, sebaiknya segera ditindaklanjuti dengan secermat mungkin. Motivasi jangan sampai mengendor hanya karena ada persoalan yang mengganjal. Tetaplah bersemangat menatap masa depan.
Karir: Kesempatan untuk meraih sukses tetap terbuka lebar, maka dari itu hindari perasaan putus asa.
Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa ke dalam tidur Anda agar di keesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.
Keuangan: Meskipun pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka pemborosan akan membikin Anda pusing juga.
Asmara: Tidak ada yang perlu dicemaskan, segalanya berjalan seperti apa yang Anda harap-harapkan.

Ramalan Zodiak Scorpio Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Masih banyak jalan untuk mencapai apa yang Anda rencanakan. Asalkan Anda mau berusaha maka semua harapan itu akan bisa teraih. Hindari sikap cepat puas. Coba Anda tetap tenang dan selalu berusaha agar peluang yang muncul bisa dikerjakan semaksimal mungkin.
Karir: Walau kepala lagi pusing, sebaiknya tetap sabar dan jaga ucapan Anda untuk tetap berkata halus dan sopan.
Kesehatan: Tetaplah berhati-hati dalam menjaganya. Jangan sampai penyakit lama kambuh kembali.
Keuangan: Banyak rejeki yang tak terduga datangnya karena keberuntungan memang sedang ada di tangan.
Asmara: Terasa hambar apalagi sikap Anda akhir-akhir ini yang tampak kurang bisa romantis.

Ramalan Zodiak Sagitarius Rabu 6 Maret 2013
Peruntungan: Hindari berspekulasi meski Anda punya keyakinan tinggi. Hari ini zodiak Anda dalam posisi kurang stabil maka cobalah Anda cari jalan yang aman-aman saja. Tak perlu terhanyut oleh berbagai penawaran yang menarik hati. Coba Anda bersikap tenang dulu.
Karir: Bicaralah jujur dan tak perlu menutup-tutupi suatu kesalahan meskipun itu dilakukan oleh sahabat Anda sendiri.
Kesehatan: Boleh saja hati panas, akan tetapi rasio harus tetap jalan sehingga bisa terbebas dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan bisnis ataupun kesehatan Anda.
Keuangan: Pemasukan masih jauh dari apa yang Anda harapkan, meski begitu Anda tetap harus bisa berlaku lebih hemat lagi.
Asmara: Jangan kecewakan perasaannya. Anda harus lebih tahu isi hatinya.


Sekian Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2013. Semoga tidak meleset. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates: