Tips Agar Hubungan Pacaran Tahan lama

Tips pacaran, pacaran yang baik, Tips awet dalam hubungan. Dalam berpacaran Tentu nya kini tidak ingin hubungan kita berakhir sia-sia dengan pasangan kita. Ada beberapa tips yang saya rasa cukup dapat membuat hubungan menjadi tahan lama dan awet. Ini merupakan cara saya sendiri karena menurut pengalaman saya. Oke silahkan baca Tips Agar Hubungan Pacaran Tahan lama.

 
  
Tips Agar Hubungan Pacaran Tahan lama :
  1. Usahakan pacaran tidak terlalu serius. Maksud nya adalah usahakan dalam berpacaran itu tidak lah terlalu dewasa. Dewasalah pada saat yang tepat. Contoh nya ketika pasangan sakit tunjukan sikap dewasa anda dengan memberikan dia perhatian yang lebih. Selain dari itu jika sedang ber2an sering2 bercanda dengan pasangan anda. Karena biasa nya dia akan merasa senang dan bahagia jika dia terhibur. Jadi anda sedikit2 harus mempunyai jiwa Humoris
  2.  Hindari Selalu bertemu setiap hari. Jika anda selalu bertemu setiap hari akan ada kala nya kalian mengalami kejenuhan dengan pasangan. Walaupun pasangan kita cantik atau Ganteng Tidak menutup kemungkinan kita akan mengalami masa jenuh itu. Jadi usahakan bertemu dengan senggang waktu yang pas. 1 minggu 2 kali misal nya.
     
  3. Tanamkan Kepercayaan. Tanamkan kepercayaan dan selau berfikir positif terhadap pasangan anda. Jika anda sendiri sudah berpikiran negatif tehadap pasangan anda, Bisa jadi hal tersebut akan terjadi. itu karena pasangan anda sudah cape selalu anda tuduh dengan hal-hal negatif. Jadi berfikirlah Positif kepada pasangan anda.
  4. Jaga Kepercayaan. Hal ini masih berhubungan dengan Tips di atas. Jika kalian sudah di berikan kepercayaan oleh pasangan anda, Maka jagalah kepercayaan itu. Karena sebuah kepercayaan itu mahal. Dia akan selalu berfikir positif terhadap anda jika anda dapat memegang kepercayaan dari nya.
     
  5. Bersifat terbuka dan menerima. Bersikap lah terbuka, mau lah berbagi cerita tentang hidup anda kepada pasangan anda. Jangan memendam nya sendiri. karena pasangan akan selalu merasa tidak di anggap jika anda tidak ingin terbuka dengan nya. Namun jangan semua nya anda ceritakan. hanya hal-hal yang pantas anda ceritakan sajalah.
  6. Mau mengalah. Pada saat kalian bertengkar hindari bersikap egois. usahakan bisa meredam suasana. Walaupun kita sendiri yang harus mengalah kepada nya. Itu dapat meredam dia untuk tidak emosi juga. Dan pada akhir nya kalian akan kembali damai .
Nah di atas adalah beberapa tips untuk menjaga agar hubungan kita bertahan lama. Ini menurut pengalaman pribadi saya. saya sudah hampir 2 tahun. Sekian semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates: