Bos Yahoo Mengundurkan Diri

Berita Terbaru, Berita tehknologi, Berita Terhangat,Bos Yahoo Mengundurkan Diri.
Yahoo inc. Sebuah perusahaan yang bekerja di bidang internet ini saat ini sedang mengalami sebuah masalah. bahwasannya  Chairman Yahoo Inc, Fred Amoroso, Selaku Bos yahoo mengundurkan diri.


Sementara untuk mengisi kekosongan posisi maka akan diisi oleh Maynard Webb Jr, sampai rapat umum pemegang saham tahunan perusahaan pada 25 Juni.
Menurut Yahoo, Amoroso, mantan eksekutif IBM Corp, akan tetap berada dalam jajaran dewan direksi hingga pertemuan tersebut. Dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis, Amoroso mengatakan, ia telah memberi tahu dewan direksi Yahoo ketika menjadi pemimpin pada Mei 2012 bahwa ia hanya bersedia menjabat selama satu tahun. "Hanya untuk membantu Yahoo selama kritis transformasi," katanya.

Selama setahun kepemimpinannya, perusahaan itu berhasil merekrut mantan eksekutif Google Marissa Mayer sebagai kepala eksekutif, mengubah tim manajemen, dan merilis produk baru. Saham Yahoo, yang telah melonjak sekitar 60 persen sejak Mayer menjadi CEO, turun 8 sen menjadi US$ 25,12 dalam perdagangan Kamis siang.

Sekian mengenai  Bos Yahoo Mengundurkan Diri . 

Subscribe to receive free email updates: