Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United

Info Bola, Prediksi Bola, Hasil pertandingan, Prediksi Skor, HighLigh Sepak Bola, Hasil Akhir.
Laga yang mempertemukan antara Arsenal vs Mu pada liga inggris dini hari tadi adalah laga yang dinilai seru bahwasan nya kedua tim saling serang menyerang. Namun pada babak pertama belum terjadi gol pada gawang masing-masing.


Berlanjut ke babak kedua arsenal tidak mengendurkan penyerangan terhadap MU. Serangan demi serangan dilancarkan ke jantung pertahanan anak asuh Alex Ferguson. Tetapi usaha anak buah Arsene Wenger belum mampu merubah skor pertandingan.Gol yang dinanti tak kunjung hadir membuat Wenger melakukan perubahan di barisan depan. Lukas Podolski ditarik keluar digantikan Gervinho.

Memasuki menit akhir babak kedua, Arsenal semakin mengurung United. MasuknyaGervinho memberikan warna baru di barisan depan The Gunners.Beberapa kali pasukan The Gunners mengancam gawang De Gea, namun masih belum berhasil merubah skor pertandingan.Sampai peluit panjang tanda pertandingan berakhir dibunyikan kedudukan sama kuat masih bertahan. Dengan hasil ini, Arsenal turun di posisi ke empat dengan 64 poin.

Hasil imbang 1-1 membuat Arsenal turun ke peringkat 4 karena pada saat yang bersamaan berlangsung pertandingan antara Chelsea Vs Swansea yang di menangkan oleh Chelsea. Kedua tim hanya terpaut 1 angka. Namun Chelsea masih menyisakan 1 pertandingan lagi.pada pertandingan itu kedua tim mengeluarkan pasukan terbaik mereka seperti dengan Starting Line up nya di bawah ini.

Starting line-up kedua tim:

Arsenal (4-5-1)
: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Arteta, Ramsey (Chamberlain 78'), Rosicky (Wilshere62'), Cazorla, Walcott; Podolski (Gervinho 71').

Manchester United (4-3-3): De Gea; Rafael (Anderson 73'), Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Jones, Nani (Giggs 83'); Rooney (Javier Hernandez 88'), Van Persie. 

Sekian  Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United.

Subscribe to receive free email updates: