Sisi Positif enak nya pacaran jarak jauh (LRD)

LRD, Pacaran jark jauh, manfaat pacaran, sisi positif Ldr. Long Distance Relationsip atau yang biasa kita kenal dengan pacaran jarak jauh ini adalah sesuatu yang menyiksa sebagian orang yang menjalin hubungan. Bagaimana bisa menjalin hubungan dalam jarak yang jauh?? Sungguh menyiksa kah??
Bagi saya dalam LDR ada sisi positip nya. Dimana kita akan di ajarkan bagaimana kita harus bisa bersikap dewasa. Agar nanti nya tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika kita sudah menikah. Sisi dewasa nya kita dapat bersikap sabar, karena kita selalu mencari waktu yang pas untuk dapat bertemu dengan pasangan kita. dan juga kalau melihat gaya pacaran anak muda jaman sekarang sudah banyak tercemari dengan gaya pacaran berbau seks. Nah salah satu manfaat dari LDR adalah dapat menghindari dan meminimize Gaya pacaran seks. 

Selain itu dalam pacaran tidak akan bosen. bagaimana bisa?? Tentu saja bisa. Karena ketika kita menjalani LDR. maka kita akan ada rasa kangen untuk bertemu dengan pasangan kita dan hanya ingin berbagi cerita. Coba kalau selalu bertemu tiap hari pasti nanti akan menemui titik jenuh, dan pada akhir nya Putus dah. Tentu saja gx mau kan. Nah maka nya jangan selalu berfikiran LDR itu menyiksa. Nikmati saja lah. Seperti saya yang sedang menjalani nya. hehehe

Sekian postingan saya mengenai Sisi Positif enak nya pacaran jarak jauh (LRD). Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: