BlackBerry 10 Tidak Akan Menggunakan Layanan BIS

Setelah sebelum nya Majalah-gue memposting mengenai spesifikasi tentang blackberry terbaru .kali ini Majalah-gue kembali memberikan mengenai produk buatan Blackberry tersebut. Ternyata produk terbaru Hp yang dikenal dengan sebutan BB tersebut Tidak Akan Menggunakan Layanan BIS  (BlackBerry Internet Service) pada produk nya Blackberry 10. 


Menurut sumber TeknoUp, hal ini telah dikonfirmasi langsung ke beberapa pengguna BlackBerry Z10 yang hadir pada acara Live Feed Global Launching BlackBerry 10 di FX Jakarta. Dengan tidak menggunakan layanan BIS lagi, maka pelanggan akan lebih mudah dan lebih fleksibel dalam menyesuaikan paket data untuk perangkat BlackBerry 10 mereka nantinya.

Namun menurut Erik Meijer, Director & Chief CommercialIndosat, pemilik BlackBerry yang masih menggunakan OS selain BlackBerry 10 tetap disediakan paket BIS seperti biasa. “Semua paket data Balckberry tetap bisa digunakan, termasuk untuk pengguna BlackBerry dengan OS BlackBerry 10 maupun yang bukan,” tambah Erik.

Perangkat BlackBerry 10 yang tidak lama lagi akan diluncurkan tersebut tergolong canggih dan memiliki beberapa fakta unik lainnya. Potensi BlackBerry akan tetap besar karena pasarnya di Indonesia jauh lebih besar dibandingkan negara lain. Mungkin kuantitas BlackBerry Z10 tidak akan terlalu banyak karena segmennya menyasar pengguna high end dengan harga sekitar Rp 7 juta

Buat kalian para pecinta BB jangan berkecil hati akan hal itu. Nantikan saja inovasi2 terbaru yang akan di keluarkan oleh Blackberry. Sekian mengenai BlackBerry 10 Tidak Akan Menggunakan Layanan BIS. Semoga Bermanfaat. Terima kasih.


Subscribe to receive free email updates: