Ramalan zodiak hari ini 17 mei 2013


 Ramalan zodiak hari ini 17 mei 2013. Dibawah ini adalah ramalan zodiak tanggal 17 mei 2013.
Zodiak Aries 17 Mei 2013
21 Maret - 20 April
Aries Anda mungkin menemukan hari ini bahwa Anda majikan tidak ingin Anda untuk bergabung dalam perusahaan makan siang. Dia memilikitugas lain untuk Anda. Anda terluka, tapi jangan .... The sesuatu yang lain yang mengagumkan.

Zodiak Taurus 17 Mei 2013
21 April - 20 Mei

Anda mungkin perlu untuk mengatasi kebutuhan emosional Anda sendiri hari Taurus. Anda memiliki kewajiban kepada orang lain, tetapi Anda perlu untuk mengurusAnda. Manipulasi berada di udara, waspada di mana mereka berasal

Zodiak Gemini 17 Mei 2013
21 Mei - 20 Juni

Gemini hari ini akan mengungkapkan sisi Anda yang mungkin bisa meninggalkan teman-teman bertanya-tanya siapa Anda pikir Anda. Mereka mungkin bertanya mengapa Anda mengikuti orang asing dan meminta mereka untuk nasihat. Apa yang terjadi? Hanya Anda yang tahu.

Zodiak Cancer 17 Mei 2013
21 Juni- 20 Juli

Cancer ada teman cuaca adil yang beralih unggas saat ini. Mereka mengharapkan Anda untuk membawa berat badan mereka serta Anda sendiri dan tidak ingin membantu Andadengan cara apapun. Anda berada dalam untuk kebangkitan sangat kasar jika Andamembiarkan orang lain menginjak-injak Anda.

Zodiak Leo 17 Mei 2013
21 Juli-21 Agustus

Leo adalah ada asmara di udara? Hal ini sangat aneh hari ini dan Anda mungkin merasa bahwa meraba-raba dan kikuk hanya aneh. Tidak ternyata bagaimana Anda dicitrakan dan ini membuat hal-hal yang sangat buruk. Diskusikan hal itu, tetapi Anda mungkin ingin membiarkan orang lain berjalan keluar ruangan.

Zodiak Virgo 17 Mei 2013
22 Agustus - 22 September

Virgo hari ini akan menguji nilai-nilai Anda di tempat kerja. Jujur pada diri sendiri bahkan ketika orang lain memberitahu Anda bahwa itu tidak "keren" untuk melihat ke arah lain.Anda mungkin keluar dari rahmat yang baik manajemen 'jika Anda goyah.

Zodiak Libra 17 Mei 2013
23 September - 22 Oktober

Libra objektivitas Anda memungkinkan Anda untuk melihat seluruh dunia sebagai salah satuproyek besar. Ini benar-benar bukan tempat anda untuk memberitahu semua orang apa yang harus dilakukan. Pemikiran Anda memiliki nasihat yang baik untuk Presiden AmerikaSerikat.

Zodiak Scorpio 17 Mei 2013
23 Oktober - 22 November

Scorpio mimpi adalah cermin jiwa. Mimpi-mimpi yang berulang bahwa Anda telahmengalami akhir-akhir ini berarti sesuatu. Anda hanya perlu untuk mengambil dan ingat apa itu yang Anda impikan. Mungkin itu adalah pertanyaan dari sabotase diri?

Zodiak Sagitarius 17 Mei 2013
23 November - 20 Desember

Ketajaman mental Sagitarius sejalan dengan gairah Anda untuk memberikan keunggulanyang menentukan dalam semua percakapan hari ini. Anda akan menambahkan bakat positifke dalam campuran dan sekarang Anda pembantah terbaik di tim. Keep up the good work.

Zodiak Capricorn 17 Mei 2013
21 Desember - 19 Januari

Anda pengisian depan dengan kecepatan mengagumkan Capricorn. Hal ini terjadi di tempat kerja dan bermain. Anda memiliki ulasan kerja mengagumkan dan Anda keluarga senang dengan kepribadian keluar baru Anda. Baik untuk Anda.

Zodiak Aquarius 17 Mei 2013
20 Januari - 18 Februari

Aquarius Anda mendengar bisikan angin dan mereka membuat Anda merasa berkecil hati.Apakah Anda mendengarkan angin? Bisik-bisik tidak melawan Anda, tetapi untuk Anda.Berhentilah meragukan diri sendiri.

Zodiak Pisces 17 Mei 2013
19 Februari - 20 Maret

Pisces Anda masih orang yang sama dalam bahwa Anda telah sepanjang tahun. Lepaskankesedihan sementara, jangan mengambil setiap percakapan sebagai sedikit pribadi terhadap Anda.

Subscribe to receive free email updates: