Puisi Cinta - Surat Untuk Mantan Kekasih

Surat Untuk Mantan Kekasih

Dulu kata sayang terucap setiap saat
Dulu kata cinta terdengar dengan nyata
Dulu Perhatian mengalir menjalin
dengan kesetiaan
Dan dulu terbesit keinginanmu tuk
membawaku  ke Pelaminan

Tapi itu dulu !!

Sebelum kau hancurkan semua
harapan
Sebelum kau lukai aku dengan
pengkhianatan
Harapan itu sungguh masih ada
Tak bisa ku timbun apalagi ku lupa
Kau sungguh lelaki sempurna yang
cenderung berdusta

Andai kau tau dalamnya sakit yang
kurasa
Andai kau tau sakitnya hati yang didusta

Aku memang Wanita Tangguh
Aku mungkin kuat

Tapi apa daya ?

Saat mengingatmu selalu ada air mata
Tak bisa aku berbohong
Raga ini memang terasa kosong
Jiwa ini terasa tak ada
Dan dunia ini terasa hampa

Tapi sudahlah . .
Cintaku memang tak semanis drama korea

Biar kini aku sendiri
Meratapi kesedihan dan
menghancurkan kegundahan

Subscribe to receive free email updates: