Kumpulan cerita Lucu-Murid Smart

Cerita lucu kali ini berceritakan tentang tanya jawab antara murid dan guru smart. Silahkan langsung di baca.

->Murid Smart<-

Guru : Oke sekarang pelajaran matematika ya anak"

Murid" : Ya bu(serempak)

Guru : agar lebih mahir sekarang maju satu" di depan kelas ..

Doni : Kalau begitu aku duluan bu ..

Guru : Ya silakan don,Klo begitu 2 x 4 berapa .. ?

Doni : 8 bu

Guru : Kok kamu tau

Doni : Ya soalnya soalnya saya suka makan lanting

Guru : Bagus"", siapa yg mau maju lagi ..?

Tika : Saya ..

Guru : Ya sekarang 7 - 3 berapa ..?

Tika : 4 bu pasti benar ..

Guru : Kok bisa 4 ..?

Tika : Karena ayah saya pengrajin kayu suka buat kursi pas lagi di cat kursinya dibalik jadi angka 4

Guru : Good"", ada yang maju lagi ..

Pepe : Aku bu ..

Guru : Yayaya 4 x 3 berapa ..?

Pepe : 1000 bu ..

guru : Lho kenapa banyak sekali ..

Pepe : Kakak saya kan kerjanya jadi tukang kamera klo ada orang mau potret 3 x 4 berapa kakak saya
bilang 1000

Guru :OoooooO
#NgemilDKaPur


Sekian Cerita lucu ->Murid Smart<-. Semoga menghibur.

Subscribe to receive free email updates: