Puisi Cinta - Aku Bukan Yang Terbaik Untuk Mu

Aku Bukan Yang Terbaik Untuk Mu

Maaf…
karna hanya harapan kosong
yang tlah kuberikan padamu
dan tlah membuatmu kecewa

Aku hanya terlalu takut
bila kau terlalu mencintaiku
Aku akan membuatmu lebih kecewa
karna kau tak mengenalku kehidupanku
meski smua orang terdekatmu bicara

aku tlah bisa mengubah hosting murah dan hidupmu jadi lebih indah
hanya aku yang slalu bisa membuatmu tersenyum
namun tetap aku bukan yang terbaik untukmu

Kau tercipta terlalu sempurna
sedangkan aku hanyalah manusia biasa
yang terlalu banyak kekurangan
hingga aku tak pantas tuk miliki dirimu

Bait-bait puisi ini kuciptakan untukmu
sebagai kata perpisahan antara kita
.. Dan yang harus kau tahu,,

I love You, so much!!
And will always remember in my heart!!

Subscribe to receive free email updates: