Cinta Tak harus memiliki

Cinta Tak harus memiliki, Terkadang memang sakit mencintai seorang namun cinta itu tak terbalas. Namun bukan berarti kita harus menyerah. Jika kita memang benar2 cinta dengan orang tersebut,kita teruskan perjuangan kita. Jangan pernah berhenti sebelum cinta kita disambut oleh dia. Walaupun saat ini kita tidak bisa memiliki nya bukan berarti kita tidak dapat memiliki nya. Hanya belum saat  nya saja.
Selama kau masih mengharapkan nya perjuangkan lah. Walaupun mungkin saat ini dia bukan milikmu. Namun yakin lah bahwa dia akan menjadi milikmu. Kamu akan tau apa itu arti cinta sejati saat kamu mampu mengahadapi suka duka,sakit,nyesek,galau,atau apapun lah yang di sebabkan oleh dia.

Jalani saja apa adanya, dan tanamkan keyakinan bahwa dia akan menjadi milikmu. Karena sebuah keyakinan dan harapan merupakan bentuk doa kita. Doa akan terwujud jika kita selingi dengan usaha dan jangan menyerah. Pertahankan cinta mu lakukan usaha mu untuk mendapatkan dia. Cinta itu akan indah pada waktunya .Keep spirit brew.

Subscribe to receive free email updates: